SUARA HATI

Inilah Beberapa Koleksi Suara Hati Dari Berbagai Hati Seorang Manusia Yang Dilanda Cinta

Suara Hati
Sering kali kita tak terasa meneteskan air mata atau merasa begitu bahagia dengan liku-liku perjalanan cinta kita. Semuanya menjadi tertulis rapat di dalam hati masing-masing. Dan kadang, dengan adanya dorongan dan hasrat dari rasa ini, mereka menuliskannya dengan suara hati yang tak terbayang.

Aduh lebay banget yaa kata-kataku ini? Hehehe...
Langsung aja deh ini dia suara suara mereka:

Suara Hati Pertama


Mimpi, harapan dan janji-janji, sering trlintas dan terucap...
Tapi terkadang itu semua hanya mimpi dan harapan...
dan juga hanya janji yg tak tertepati (terlupakan)
Itu bisa terjadi karna semua'nya bisa berubah...

2

Ada "Perkenalan",, pasti ada saatnya akan "DiLupakan"...
Jadi sabar dan terima aja kalo "DiLupakan" seseorang... :-)

3

Mulai dari:
Rasa,, sayang,, kangen,, nyaman,, perhatian,, peduli,, pikiran,, cinta...
Bahkan sampe 'Nama' juga... tertuju buat 'DIA' ...
Sepertinya memang itu (DIA) yang terbaik buat kamu...
Just can 'Smile' for you .. :-)

4

Lo Egois ... gue juga bisa ...
Lo gak kangen ... gue juga bisa ...
Lo gak perhatian ... gue juga bisa ...
Lo gak peduli ... gue juga bisa ...
Lo gak Butuh ... gue juga bisa ...
Lo pergi .... Pergi aja ... !!!!!

5

Hahahahaa...
Bodoh'nya... tolol'nya... bego'nya...
Ngapain di pikirin, ngapain di peduliin, ngapain di harepin...
Kenyataannya udah bener" jelass,
Kamu udah gak di butuhin...
Udah sih relain, ikhlasin dan lupain semuanya...
Biar gaa ada lagi 'Sakit Hati'...
Aaaaaaarrrrrrrggghhhhhh....

6

Kenapa sih aku slalu ngerasa "Sakit",
setiap kali denger/ liat semua hal tentang kamu sama dia?
Apakah aku harus hapus semua hal yg berhubungan sama kamu,
Dan harus menghilang dari kehidupan kamu?

7

Aku takkan berubah, jika kamu tak berubah...
Aku akan bertahan, jika memang ada harapan...
Dan...
Aku akan pergi, jika memang itu yang terbaik...
Aku akan coba melupakan, jika mimpi, janji dan harapan tak lagi ada...
Tapi...
Takkan ada kata 'Penyesalan' untuk sebuah kisah yang pernah Indah.. :)

8

Berhenti Berharap...
Berhenti Bermimpi...
Mencoba melupakan semuanya...
Mencoba selalu menahan rasa sakit di Hati...
Mencoba menjauh secara perlahan dri hidupmu...
Mencoba untuk tetap tersenyum.. :)

9

Apapun Masalah yg kita alami,
Usahain tetep sabar dan jangan mengeluh/ menyerah...
Karna pasti ada jalan keluar'nya...
Se'besar apapun masalah yg kita hadapi,
Masih banyak orang lain yg mengalami masalah lebih berat dari kita..

Suara terakhir

Senyum terindah adalah ketika kita 'Tersenyum' saat hati 'Tersakiti'.. :-)

Gimana? Bagus gak suara suara hati di atas?

Lihat juga: