CURAHAN HATI

Sebagian Jenis Manusia Ada Yang Selalu Menuliskan Curahan Hati Mereka Dalam Wujud Kata-Kata

Curahan Hati
Ketika engkau sedang merasa bahagia, coba deh ungkapkan rasa kebahagiaan kamu ini dalam curahan kata indah. Pasti nanti engkau akan merasakan perasaan itu kembali setelah membaca curahan kamu kembali, walaupun sekarang rasa tersebut sudah hilang entah kemana.

Sebaliknya jika engkau saat ini merasakan kesedihan atau kerinduan yang sangat terhadap seseorang yang engkau cintai, coba juga deh untuk diungkapkan lewat curahan kata yang indah juga dari hatimu sendiri. Seru banget deeh...

Kalo di bawah ini adalah 12 Kalimat-kalimat indah berasal dari curahan hati seseorang yang menulisnya:

Curahan Hati Pertama


Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

2

Haruskah ku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

3

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

4

Jangan bilang engkau mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

5

Engkau ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

6

Ku slalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa ku tak bisa melepaskanmu.

7

Ku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi ku percaya, engkau tak akan menggunakannya untuk itu.

8

Ketika engkau menutup diri, ku tau bukan untuk membuatku pergi. Engkau cuma ingin tahu, apakah ku cukup kuat untuk membukanya.

9

Tak mungkin ku berhenti mencintaimu. Ku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

10

Engkau tau, knapa ku sedih tadi malam? Ku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun ku sadar baginya ku mungkin tak berarti apapun.

11

Walau engkau buat ku menangis, ku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau engkau semakin acuh, ku malah makin merindukanmu. Bahkan jika engkau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, ku akan berusaha berbahagia untukmu.

Curahan Terakhir

Ku ingat engkau ketika senang, karena ku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat engkau ketika sedih, karena engkau orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat engkau ketika tertawa to nangis, karena engkau selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

Aduh ini perasaan sedih atau sedang rindu yaa... Semangut yooo

Lihat juga: