PUISI SAKIT HATI

Hay Teman Di Bawah Ini Akan Kami Berikan Tiga Buah Puisi Sakit Hati Pilihan Dari Kami Untuk Kalian Semua

PUISI SAKIT HATI
Aduh... Setelah saya baca tiga puisi ini, hatiku makin bertambah perih saja. Rasanya seperti aku ingin menghilang saja dari dunia ini, andai saja aku punya jurus menghilang seperti kartun naruto. Tapi apa mau dikata, semua jalan hidup ini harus aku lalu, walau selalu terasa berat dan menyiksa diriku.

Karena hidup adalah anugerah dari sang Illahi, maka aku harus mensyukurinya dengan memanfaatkan kehidupan yang telah diberikan ini sebaik mungkin. Ayoo fightinggggg.........

Nah di bawah inilah 3 puisi diantaranya:

Pertama

Cinta...
Cinta bukan mimpi tapi kenyataan...
Bukan apa yang didapat...
Tapi apa yang diberikan...
Bukan apa yg di lihat...
Tapi apa yang dirasakan...

Terus dekat meski jauh...
Terus ada meski tiada...
Cinta bukanlah lembaran puisi...
Tapi cinta adalah lembaran kata hati...
Love suck...

Ke dua

Sungguh sakit...
Ketika aku tau ternyata dia tak mencintai ku...
Sungguh sakit...
Ternyata dia cuma mainin aku...
Sungguh sakit...
Ternyata aku cuma di jadikan pelampiasan...

Saat ini ku putus asa...
Cowo itu semua nya ga ada yang bener!!!
Cowo itu semuanyaaa bejattt!!!
Aku benci cowooo dan cintaaa!!!
I hate love!!!
Sungguh kejam sekali kau cinta!!!

Ke tiga

Cinta...
Bagi ku cinta itu kejam!!!
...Menyakitkan!!!
...Kepedihan!!!
...Omong kosong!!!
...Tangisan hati!!!
Dan hanya membunuh diriku!!!

Kalian tau alasanya knp???
Saat ini ku lagi stres dengan cinta...
Karna apa???
Karena cinta...
Orang yang ku cintai...
Orang yang ku cayangi...
Orang yang sangat ku impi-impi kan tiap malam...
Ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???
Dia tidak mencintai diriku...

Gimana? Kerasa bener kan rasa sakit hatinya. Tapi setelah membaca ketiga puisi sakit hati di atas, janganlah kalian menitikan air mata kalian lagi yooo

Lihat juga: