MUTIARA HATI

Mungkin Kata-Kata Mutiara Hati di Bawah Ini Sedikit Bisa Mengobati Hati Kamu Yang Sedang Bersedih

MUTIARA HATI
Mungkin kah hari ini hati kamu sedang dalam keadaan galau? Kalo iya, pasti terasa sakit dan menyiksa kehidupan kita sehari-hari, bener gak? Hehehe...

Tapi sebagai manusia yang memiliki masa depan yang masih panjang. Kita gak boleh terlalu lama hanyut dalam kesedihan ini sobat. Masih banyak permasalahan yang mesti kita hadapi di kemudian hari. So bersemangatlah.

Untuk memberikan kamu sedikit semangat baru, di bawah ini akan kami berikan sebanyak 29 buah mutiara hati yang telah kami kumpulkan dari beberapa informasi di dunia maya ini.

Mutiara Hati


Selamat membaca indahnya mutiara hati berikut sobat:

Mutiara Hati Pertama

Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalah kamu daripada membandingkan masalah kamu dengan orang lain.

2

Jangan tangisi dia yang meninggalkan kamu demi orang lain. Jika dia cukup bodoh melepas kamu, kamu harus cukup pintar melupakan dia.

3

Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulut kamu, tak akan bisa kamu tarik kembali.

4

Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidup kamu hanya tuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.

5

Belajar memahami bahwa tidak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati.

6

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tidak ada yang abadi.

7

Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.

8

Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.

9

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.

10

Hidup tidak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikan kamu pribadi yang lebih kuat dan dewasa.

11

Ikhlas menerima kesalahan dan belajar dari setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikan kamu kuat dalam menjalani kehidupan.

12

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

13

Tak ada kata terlambat untuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan diri kamu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!

14

Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.

15

Jangan salahkan diri kamu atas keputusan yang salah. Setiap orang membuatnya. Jadikan mereka pelajaran untuk keputusan kamu selanjutnya.

16

Jika kamu membiarkan rasa takut tumbuh lebih besar dari iman kamu, maka kamu menghalangi impian kamu menjadi kenyataan.

17

Menertawakan masalah org lain itu mudah. Menertawakan masalah diri sendiri? Hanya orang hebat yang bisa.

18

Hanya karena orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.

19

Tidak perlu iri pada orang lain. Lihat apa yang kamu miliki sekarang, pikirkan apa yang telah dilakukan untuk dapatkannya. Bersyukurlah.

20

Untuk setiap manusia di dunia ini, Tuhan telah memberikan sesuatu yang mulia dan baik ke dalam hatinya. Selalu jaga hati kamu.

21

Membenci hanya merugikan diri kamu sendiri, karena sebagian besar orang yang kamu benci tidak akan peduli dengan kebencian kamu.

22

Doa aku hari ini: Tuhan, maafkan semua kesalahan yang telah aku lakukan. Berkahilah mereka yang selalu mengingatkan aku.

23

Jangan berhenti berharap untuk yang terbaik. Persiapkan diri untuk yang terburuk. Dan terima apapun yang Tuhan berikan.

24

Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orangtua kamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.

25

Hidup ini terlalu berharga untuk habiskan waktu kamu memikirkan dia yang tak memperlakukan kamu dengan baik, dan tak pernah menganggap kamu ada.

26

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidup kamu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

27

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidup kamu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

28

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

Mutiara Hati Terakhir

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkan kamu, karena merekalah yang buat kamu semakin kuat setiap hari.

Semoga beberapa mutiara hati di atas bermanfaat yoo...

Lihat juga: