MENATA RAMBUT

5 Tips Menata Rambut Yang Ingin Tubuh Langsing Teman-Teman Terlihat Lebih Indah Dari Atas

Menata Rambut
Gimana sih agar tubuh cewe-cewe dapat terlihat langsing dengan dukungan penampilan rambutnya? Karena salah memilih model rambut, bisa-bisa beberapa bagian kelemahan pada wajah kita jadi nampak dengan jelasnya, padahal udah cape-cape diet melangsingkan badan.

Selain gaya rambut menentukan penampilan, ada beberapa hal lain lagi yang akan menentukan indah tidaknya penampilan rambut kita. Coba aja kalian perhatikan dengan seksama artis-artis korea yang sedang tampil dalam acara reality show. Coba tebak apa saja hayoo...

Iya benar sekali, (tapi yang benar apanya yaa?). Yuk kita lirik di bawah ini.

Menata Rambut


Gaya Rambut Layer
Pilihlah model dengan gaya rambut layer untuk dijadikan contoh. Trus rubah deh potongan rambut teman sehingga menampilkan bentuk-bentuk layer pada rambutnya. Walaupun rambut teman berukuran pendek sekalipun. Dan eits, hindari potongan rambut bob dan pendek sekali yaa...

Layering dipilih kali ini, karena mampu menipu pikiran dan mata seseorang yang melihatnya. Layering memberikan kesan lebih langsing untuk wajah kita. Tuh kan jadi serasi dengan badannya yang langsing. Coba bandingkan dengan yang bergaya bob. Bob lebih terkesan lucu dan imut-imut, bukan kesan langsing yang sedang kita cari.

Warna Rambut
Pilihlah warna rambut yang kontras dengan warna kulit kalian masing-masing. Karena warna yang terlalu berbeda dengan warna kulitnya, membuat penglihatan orang lain jadi terpusat pada rambutnya bukan pada bentuk tubuhnya. Di sinilah maksud kita memilih warna yang kontras dengan kulit, agar perhatian yang lain akan lebih tertuju pada keindahan tubuh kita yang langsing.

Poni
Pakailah poni yang sederhana saja bentuknya, jangan terlalu ditonjolkan. Gak maukan kalo nantinya yang lain hanya menatap poninya saja.

Produk Perawatan
Cari berbagai macam produk perawatan rambut yang sesuai dengan keadaan rambut teman, mulai dari shampo, kondisioner, krim rambut, spray hingga jel rambut. Tapi uangnya nggak ada, trus gimana? Aduh gimana yaa...

Ah pokoknya harus ada deh, dari bahan alami seperti aloe vera juga boleh kok. Gunanya kita menata rambut memakai produk perawatan rambut adalah untuk menjaga kesehatan rambut dan kerapihan rambut, jangan sampai rambut liar dan bercabangnya mengganggu penampilan rambut indah sahabat.

Aksesoris Rambut
Terakhir di sini adalah penggunaan aksesoris rambut. Dengan adanya aksesoris mampu menyelamatkan rambut sahabat yang sedang rusak. Tapi kalo rambutnya sehat-sehat aja, dengan aksesoris mampu mempercantik penampilan  kita. Tapi ingat jangan terlalu berlebihan yoo. Takut disangka pamer. Hehehe...

Kesimpulannya dari semua di atas adalah sederhana lah dalam menata rambut jika ingin lebih menonjolkan lekuk tubuh kalian. Terimakasih sudah berkunjung!

Lihat juga: