GAYA RAMBUT PENDEK

Tau Gak Sahabat, Di Tahun 3013 Ini Gaya Rambut Pendek Akan Menjadi Sangat Populer Di Kalangan Cewe-Cewe

Gaya Rambut Pendek
Mulai tahun inilah era rambut yang berukuran pendek akan semakin eksis di kalangan wanita-wanita, khususnya di Indonesia. Kebanyakan diantara mereka yang memilih model rambut ini adalah para ibu-ibu rumah tangga yang tetap ingin tampil stylist, walau kesibukannya semakin bertambah. Terlebih para wanita karir baik yang sudah menikah ataupun belum.

Efisiensi waktu dan kemudahan dalam penataan dan perawatannya lah yang menjadi dasar pilihan mereka. Selain juga memiliki keistimewaan lain, yaitu membuat diri kita terlihat lebih energic dan muda dimata lelaki.
Seperti dilansir sebagian dari female.kompas.com, di bawah ini adalah empat macam model rambut berukuran pendek yang bisa Anda coba:

Bob

Yang ini merupakan model rambut yang paling populer dibandingkan yang lainnya. Selain itu kesan yang ditimbulkan gaya bob membuat pemakainya semakin terlihat elegan.

Punk
Bentuk wajah yang bulat atau hatilah yang lebih cocok untuk memakai model rambut ini. Dan kebanyakan yang memakainya adalah kalangan artis musik dan para fansnya.

Retro
Model rambut ini mengarah dari kesan klasik dan pixie ke yang lebih moderen. Dengan ciri khas gaya retro modern adalah berponi panjang.

Asimetris
Gaya asimetris pantas saja kok jika dipakai oleh wanita berwajah persegi. Sehingga nantinya penampilan mereka akan terlihat semakin trendi dan berani.

Sampai di sini aja deh macam-macam gaya rambut pendek yang akan populer di tahun ini. Ca yoo...

Lihat juga: