Cara Untuk Mengecilkan Perut Tanpa Alkohol

Perlu Anda Tahu Cara Untuk Mengecilkan Perut, yaitu Diet Tanpa Alkohol Dan Softdrink


Cara Untuk Mengecilkan Perut
Tips berikut ini kita akan membahas cara untuk mengecilkan perut dengan menghindari godaan meminum minuma alkohol atau bersoda. Mungkin ada yang sudah tahu dan mungkin banyak pula yang belum tahu, bahwa minuman alkohol dan yang bersoda itu tidak baik bagi kesehatan, terutama bisa mebuat perutmu kembung. Rasa kembung ini sedikit demi sedikit akan berubah menjadi perut buncit.

Nah agar perut kita kecil kembali, kita harus mengusir terlebih dahulu penyebab utamanya. Kalo penyebab utamanya ini bisa tersingkirkan, secara sadar atau tak sadar perut anda akan kembali seperti semula. Tentunya dengan sedikit terapi pengecilan.

Cara Untuk Mengecilkan Perut

Mungkin melepas kebiasaan minum minuman seperti ini akan terasa sangat sulit pada awalnya. Oleh karena itu keinginan kamu untuk mendapatkan perut langsing harus lebih besar dari rasa nggak enak dalam meninggalkan kedua minuman ini.

Setelah sedikit atau secara total dihindari, sekarang waktunya anda menormalkannya dengan diet alami. Diet menekan asupan kalori dan lemak, yang digantikan dengan asupan yang lebih sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Diharapkan serat-serat alami pada kedua jenis makanan ini mampu mengecilkan perut anda dengan cepat. Dan semoga cara untuk mengecilkan perut yang ini dapat berhasil anda lakukan.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara untuk mengecilkan perut seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Pir
Buah pir bisa dimakan segar, diproses sebagai buah dalam kaleng, sari buah dan kadang-kadang sebagai buah kering. Jus pir merupakan bahan dasar jelly ato selai walaupun sering dicampur dengan sari buah-buahan lain. Jus pir hasil fermentasi disebut perry.

Buah pir yg belum matang jika dimakan konon dapat memudahkan buang air besar (mempunyai efek laksatif), sedangkan buah pir matang mempunyai efek diuretik dan ada kemungkinan membuat orang mengantuk. Buah pir mengandung sorbitol sehingga kalo dimakan terlalu banyak dapat menimbulkan rasa kembung pada perut dan menyebabkan buang angin.

  • Sirsak
Daging buah sirsak berwarna putih dan memiliki biji berwarna hitam. Buah ini sering digunakan tuk bahan baku jus minuman serta es krim. Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yg cukup banyak. Buah sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat tuk bahan pengobatan herbal, dan tuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yg banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yg banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, sebagai obat penyakit ato tuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Pada tahun 1976, National Cancer Institute sudah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yg sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yg dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yg luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yg sangat baik, sperti:
  1. Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  2. Daun sirsak memiliki target yg efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara untuk mengecilkan perut ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: