Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat Dengan Alokasi Uang

Inilah Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat, Yaitu Dengan Alokasi Jatah Uang Makan


Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat
Judulnya terasa aneh yaa. Hehehe... Tapi inilah yang saya alami. Ketika jatah uang makan saya menipis seperti di akhir bulan, ternyata tanpa sadar perutku sedikit mengecil dari ukurannya semula. Dan setelah waktu-waktu kritis ini berlalu, perutku akhirnya besar kembali.

Ini mungkin dikarenakan saat awal bulan saya terlalu berfoya-foya dengan makanan-minuman ringan dan cepat saji yang mengakibatkan perutku sedikit mengembang. Akhirnya dapat saya simpulkan sebagai salah satu cara mengecilkan perut dengan cepat, jika alokasi uang makan kita batasi, maka secara tak sadar otak kita akan memberikan pesan kepada alat pencernaan untuk bekerja lebih lambat. Dan akhirnya perut langsing bisa kita dapati setelah beberapa minggu berikutnya.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat

Sekarang coba deh anda tabung semua uang tunai yang berada didompetmu, dan sisakan sedikit untuk uang makan dan keperluan lainnya, misalnya cukup anda sisakan 50 ribu didompet anda. Setelah itu tahan diri anda agar jangan mencairkan uang lagi.

Baru deh dihari berikutnya kamu mencairkan sebanyak 50 ribu lagi. Lakukan deh cara ini setiap hari sampai kamu merasa puas dengan hasil yang telah didapat. Jangan lupa juga dalam cara mengecilkan perut dengan cepat seperti ini, anda tetap harus mengganti porsi makanan yang anda konsumsi. Yaitu Tekan sedikit mungkin pemakaian bahan karbohidrat dan lemak, trus perbanyak asupan proteinnya.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan perut dengan cepat seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Mangga
Mangga adalah buah yg berasal dari dataran India dan menyebar ke Asia Tenggara. Kulit buah mangga agak tebal berbintik-bintik kelenjar; hijau, kekuningan ato kemerahan bila sudah masak. Daging buah jika masak berwarna merah jingga, kuning ato krem, berserabut ato gak, manis sampai masam dengan banyak air dan berbau kuat sampai lemah.

Nilai Kandungan gizi Mangga per 100 g (3.5 oz, Energi 272 kJ (65 kcal), Karbohidrat 17,00 g, Gula 14,8 g, Diet serat 1,8 g, Lemak 0,27 g, Protein 0,51 g, Vitamin A (4%), Beta-karoten (4%), Thiamine (Vit. B1) (4%), Riboflavin (Vit. B2) (4%), Niacin (Vit. B3) (4%), Asam pantotenat (B5) (3%), Vitamin B6 (10%), Folat (Vit. B9) (4%), Vitamin C (46%), Kalsium 10 mg (1%), dan lain-lain. Daun mangga mengandung senyawa organik tarakserol-3beta dan ekstrak etil asetat yg bersinergis dengan insulin mengaktivasi GLUT4, dan menstimulasi sintesis glikogen, sehingga bisa menurunkan gejala hiperglisemia.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan perut dengan cepat ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: