Cara Mengecilkan Paha Dengan Joging 30 Menit

Apakah Sobat Sekalian Mau Tau Cara Mengecilkan Paha Secara Cepat, Dengan Joging 30 Menit


Cara Mengecilkan Paha
Mungkin anda sudah sering sekali mendengar anjuran ini dalam cara mengecilkan paha dan perut anda. Tapi yang perlu anda tekankan adalah cara joging yang tepat yang akan kamu pilih. Seperti apakah itu?

Joging adalah olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan selain tidak mengeluarkan uang banyak dan caranya sangat sederhana, juga dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun yang anda inginkan. Akhirnya banyak pendiet yang memilih olah raga ini dalam program dietnya. Sekarang kita akan lebih fokus pada cara mengecilkan paha dengan seefektif mungkin.

Cara Mengecilkan Paha

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti diet di luar negeri sana, mereka akhirnya mendapatkan hasil yang mengejutkan. Seseorang yang berolahraga, seperti joging, selama 30 menit setiap hari mendapatkan penurunan berat badan sebanyak dua kali lipat dibandingkan mereka yang berolahraga selama 1 jam. Mengapa hal ini bisa demikian?

Hal ini dikarenakan, seseorang yang berjoging selama 30 menit setiap hari tidak akan merasa terlalu kecapaian setelah berjoging dibandingkan bagi mereka yang berjoging 1 jam. Kemudian mereka bisa melakukan aktifitas lainnya setelah berolahraga tersebut.

Nah lain halnya dengan seseorang yang berjoging 1 jam, mereka begitu merasakan kecapaian, sehingga ini mengakibatkan mereka membutuhkan lebih banyak pula kalori untuk bisa beraktifitas kembali. Jadi makan lebih banyak deh dari yang dianjurkan. Semoga cara mengecilkan paha dengan berjoging ini mampu anda praktekkan setiap hari atau minimal 5 hari seminggu.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan paha seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Pepaya
Pepaya adalah buah yg berasal dari Meksiko Selatan dan bagian utara Amerika Selatan. Buah pepaya dimakan dagingnya, baik ketika muda maupun masak. Daging buah muda dimasak sebagai sayuran. Daging buah masak bisa dimakan segar. Pepaya dimanfaatkan pula daunnya sebagai sayuran dan pelunak daging. Daun pepaya muda dimakan sebagai lalap (setelah dilayukan dengan air panas) atau dijadikan pembungkus buntil. Getah pepaya (bisa ditemukan di batang, daun, dan buah) mengandung enzim papain, semacam protease, yg bisa melunakkan daging dan mengubah konformasi protein lainnya.

Pepaya memiliki manfaat yg banyak karena pepaya banyak mengandung vitamin A yg baik tuk kesehatan mata, pepaya juga memperlancar pencernaan bagi yg sulit buang air besar. Di beberapa tempat buah pepaya setengah matang dijadikan rujak buah manis bersama dengan buah bengkoan, nanas, apel, belimbing, jambu air. Getah buah pepaya juga tergolong mahal karena getah pepaya bila diolah menjadi tepung papain yg berguna bagi kebutuhan rumah tangga dan industri. Pada pengobatan herbal pepaya bisa mencegah kanker, sembelit dan kesehatan mata.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan paha ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: