Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat Dengan 2L Air

Inilah Salah Satu Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat, Yaitu Dengan Konsumsi 2L Air


Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat
Sekarang kita saatnya memulai kembali membahas cara menguruskan badan dengan cepat, kali ini kita akan menggunakan khasiat yang dimiliki 2 liter air putih. Mungkin anda bertanya-tanya kan, bagaimana bisa hanya dengan meminum air bisa menguruskan badan?

Saya tekankan bahwa tips cara menguruskan badan dengan cepat ini hanyalah sebagai suplemen yang bisa anda tambahkan dalam program diet anda. Mau tahu informasi selengkapnya? Silahkan anda baca di bawah ini.

Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat

Tubuh atau badan kita pasti tidak akan terlepas dari keberadaan air. Bila kurang sedikit saja dari apa yang dibutuhkan, maka tubuhmu akan langsung mengalami dehidrasi. Tahu kan dehidrasi itu apa.

Air ini akan digunakan terutama sebagai penyaring segala mazam zat-zat beracun dan berbahaya bagi tubuh, selain itu juga akan membuang bahan-bahan yang tidak lagi dibutuhkan oleh tubuh atau kelebihan. Nah ini juga berlaku bagi keberadaan lemak dan kolesterol yang ada dalam tubuh.

Jika dianggap berlebihan, keberadaan lemak ini akan dibuang oleh ginjal dengan batuan ketersediaan air yang nantinya disebut dengan urin. Kalo ketersediaan air ini tidak mencukupi maka kerja ginjal kita akan terganggu. Nah inilah mengapa dalam ilmu gizi, bagi orang dewasa disarankan untuk mengonsumsi air putih minimal 2 liter atau 8 gelas perharinya.

Mudah-mudahan dengan tersedianya air ini, lemak berlebih bisa keluar dari tubuh. Dan saya ingatkan lagi bahwa cara menguruskan badan dengan cepat seperti ini hanya sebagai pelengkap program diet anda,

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara menguruskan badan dengan cepat seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Kacang Tanah
Kacang tanah adalah salah satu sumber makanan yang kaya akan protein dan lemah nabati. Selain itu kacang tanah juga kaya akan zat besi, kalsium, Fosforus, vitamin (A, B kompleks, E dan K), lesitin, dan kolin. Kandungan protein dalam kacang tanah adalah jauh lebih tinggi dari daging, telur dan kacang soya. Kacang tanah juga dikatakan mengandung bahan yg bisa meningkatkan ketahanan tubuh dalam mencegah beberapa penyakit.

Mengkonsumsi satu ons kacang tanah lima kali seminggu dilaporkan bisa mencegah penyakit jantung. Kacang tanah bekerja meningkatkan kemampuan pompa jantung dan menurunkan resoki penyakit jantung koroner. Hal ini dikarenakan kacang tanah mengandung Omega 3 yg merupakan lemak tak jenuh ganda dan Omega 9 yg merupakan lemak tak jenuh tunggal. Dalam 1 ons kacang tanah terdapat 18 gram Omega 3 dan 17 gram Omega 9. Kacang tanah mengandung fitosterol yg justru bisa menurunkan kadar kolesterol dan level trigliserida, dengan cara menahan penyerapan kolesterol dari makanan yg disirkulasikan dalam darah dan mengurangi penyerapan kembali kolesterol dari hati, serta tetap menjaga HDL kolesterol.

Kacang tanah juga mengandung arginin yg bisa merangsang tubuh tuk memproduksi nitrogen monoksida yg berfungsi tuk melawan bakteri tuberkulosis. Kajian-kajian menunjukkan kacang tanah bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan juga kandungan kolestrol dalam darah, mencegah hemofilia atau kecenderungan mudah berdarah, penyakit keputihan dan insomnia. Namun Kacang tanah sangat dicegah pada mereka yg menghadapi penyakit jenis kanker payudara dan yg mempunyai masalah jerawat ato acne juga dinasihatkan berhenti mengonsumsi kacang tanah.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara menguruskan badan dengan cepat ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: