Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Dengan Pola Pikir

Sobat Mau Tahu Salah Satu Cara Mengecilkan Perut Secara Alami, Yaitu Dengan Pola Pikir


Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
Sebelum anda melakukan cara mengecilkan perut secara alami, ada baiknya kita perbaiki dahulu pola pikir kita. Anda mungkin pernah mendengar pakar filsafat terkemuka di dunia yang bernama Rene Descartes.

Beliau pernah berkata "Cogito Ergo Sum", yang artinya "anda adalah apa yang anda pikirkan". Jadi kalo anda berpikir anda bisa mendapatkan perut yang langsing, pasti anda akan mendapatkannya. Mau tau caranya? Silahkan baca dibawah ini.

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Kebanyakan orang gagal diet salah satunya paling berpengaruh disebabkan karena terlalu terobsesi untuk mendapatkan tubuh langsing secara cepat. Nah faktor inilah yang mesti kita benahi dahulu sebelum anda memulai melakukan cara mengecilkan perut secara alami.

Proses pengecilan perut itu berjalan secara bertahap dan butuh waktu. Jika anda paksakan secepat mungkin dengan program diet yang ketat, sudah bisa dipastikan anda akan gagal mengecilkan perut anda. Awalnya anda akan merasa senang dengan hasil program diet ketatnya, yaitu dapat memiliki tubuh yang langsing. Tapi entah setelah berselang beberapa hari setelah program dietnya berakhir, tubuh anda berangsur-angsur gemuk kembali bahkan lebih gemuk dari sebelumnya. Kejadian ini sudah banyak sekali yang mengalaminya.

So dari pada anda mengalami hal yang serupa lebih baik terapkan dalam pokoran kita bahwa untuk mendapatkan sesuatu seperti tubuh yang langsing itu perlu waktu dan proses. Dengan pola pikir yang sudah benar, mudah-mudahan cara mengecilkan perut secara alami yang akan anda lakukan dapat berjalan mulus.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan perut secara alami seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Cabai
Cabai merupakan salah satu jenis sayuran yg memilki nilai ekonomi yg tinggi. Cabai mengandung berbagai macam senyawa yg berguna bagi kesehatan manusia. Sun et al. (2007) melaporkan cabai mengandung antioksidan yg berfungsi tuk menjaga tubuh dari serangan radikal bebas. Kandungan terbesar antioksidan ini adalah pada cabai hijau. Cabai juga mengandung Lasparaginase dan Capsaicin yg berperan sebagai zat antikanker (Kilham 2006; Bano & Sivaramakrishnan 1980). Beberapa manfaat kesehatan bagi manusia salah satunya adalah zat capsaicin dapat mengendalikan penyakit kanker. Selain itu kandungan vitamin C yg cukup tinggi pada cabai bisa memenuhi kebutuhan harian setiap orang, namun harus dikonsumsi secukupnya tuk menghindari nyeri lambung.

  • Jagung
Selain sebagai sumber karbohidrat, jagung juga ditanam sebagai pakan ternak, diambil minyaknya, dibuat tepung (tepung jagung ato maizena), dan bahan baku industri. Tongkol jagung kaya akan pentosa, yg dipakai sebagai bahan baku pembuatan furfural. Jagung yg sudah direkayasa genetika juga sekarang ditanam sebagai penghasil bahan farmasi.

Biji jagung kaya akan karbohidrat. Kandungan karbohidratnya bisa mencapai 80% dari seluruh bahan kering biji. Untuk ukuran yg sama dengan beras, meski jagung mempunyai kandungan karbohidrat yg lebih rendah, namum mempunyai kandungan protein yg lebih banyak.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan perut secara alami ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: