Cara Mengecilkan Perut Dengan Air Madu Hangat

Apakah Sobat Tahu Bahwa Cara Mengecilkan Perut Bisa Loh Dengan Hanya Air Madu Hangat


Cara Mengecilkan Perut
Sekarang kita akan membahas cara mengecilkan perut yang cukup simple. Caranya hanya dengan mengonsumsinya setiap hari, dalam bentuk apapun.

Madu adalah minuman kesehatan yang penuh dengan khasiat dan manfaat. Madu merupakan sumber kalori atau glukosa yang sangat sehat. Artinya walaupun kita sering mengonsumsinya, tapi minuman ini tidak akan membuat kita kegemukan atau menjadikan perut kita buncit. Trus bagaimana cara mengecilkan perut dengan madu ini? Yuk kita lihat di bawah ini.

Cara Mengecilkan Perut

Informasi ini kami kutip dari majalah terkenal, Boldsky. Mereka bilang dengan hanya meminum air mineral hangat yang ditambahkan madu secukupnya secara rutin, benar-benar bisa membakar lemak dalam jumlah yang banyak. Tak terkecuali lemak yang ada diperut yang bikin perut buncit.

Cara mengecilkan perut yang lain tapi masih dengan minuman madu adalah dengan minuman madu hangat yang ditambahkan dengan air perasan buah lemon secukupnya. Dengan memadukan kedua bahan minuman kesehatan ini, diharapkan selain mampu mengecilkan perut juga bisa mengurangi berat badan secara signifikan.

Minumlah minuman ini di pagi hari setiap hari dan tunggu khasiatnya beberapa hari kemudian.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan perut seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Wortel
Wortel kaya betakaroten (vitamin A), zat gizi penting yg diperlukan oleh mata. Senyawa ini memang gak bisa menyembuhkan kebutaan, namun bisa memperbaiki kondisi mata akibat kekurangan vitamin A. Sifatnya yg antioksidan bisa mencegah terjadinya katarak dan degenerasi makula yg kerap menimpa para lansia. Selain itu, wortel juga berguna untuk menurunkan kolesterol. Penelitian oleh Robertson dkk menunjukkan mereka yg makan 200 g wortel mentah setiap hari selama 3 minggu, kolesterolnya turun sebanyak 11%. Begitu juga penelitian yg dilakukan di Harvard University, AS. Mereka yg makan wortel 5x seminggu, menurunkan risiko stroke hingga 68%. Sedangkan dari penelitian di Universitas Brussels diketahui vitamin A yg terkandung di dalam wortel bisa mencegah cacat dan kematian akibat stroke. Diperkirakan penurunan kadar kolesterol ini berkat kandungan calcium pectate, jenis serat larut.

Penelitian yg dilakukan Marilyn Menkes, Ph.D di State University New York menunjukkan orang yg tubuhnya rendah kadar betakarotennya berisiko terkena kanker paru-paru. Karenanya, beliau menganjurkan agar para perokok mengonsumsi wortel dan bahan makanan lainnya yg tinggi betakaroten tuk mencegah kanker paru. Ternyata, selain kanker paru, betakaroten serta senyawa lainnya yg juga bersifat antioksidan pada wortel bisa mencegah kanker mulut, tenggorok, lambung, usus, saluran kemih, pankreas, dan payudara. Tuk mendapat manfaat wortel sebagai antikanker, wortel perlu dimasak agar senyawa karotennya lepas. Dengan dimasak, kadar karotennya naik 2-5 kali lipat. Dan yang terakhir, serat yg terkandung pada wortel akan menaikkan volume feses hingga 25% sehingga urusan ke belakang (sembelit) menjadi lancar.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan perut ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: