Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Minyak Jagung

Inilah Salah Satu Cara Mengurangi Berat Badan Yang Patut Anda Coba, Dengan Minyak Jagung


Cara Mengurangi Berat Badan
Cara mengurangi berat badan kali ini kita akan menggunakan minyak jagung. Sama halnya dengan minyak zaitun, minyak jagung ini akan sangat berguna dalam program diet anda. Minyak jagung ini akan digunakan sebagai pengganti dari minyak kelapa sawit yang sering anda gunakan.

Anda pasti sudah tahu bahwa penggunaan minyak kelapa sangat mempengaruhi kondisi kesehatan dan berat badan kita. Terlalu banyak saja mengonsumsi gorengan, bisa-bisa wajah kita akan penuh dengan jerawat. Tuh, begitu berbahanya minyak kelapa ini.

Ini dikarenakan pada minyak kelapa mengandung lemak jenuh yang bisa mengakibatkan gangguan pada kulit dan membuat yang memakannya menjadi kegemukan. Lebih-lebih pada beberapa minyak kelapa yang sudah beberapa kali digunakan, didalamnya banyak mengandung kolesterol yang berbahaya karena bisa menyebabkan kanker dan serangan jantung.

Ah, dari pada kita membahas yang serem-serem lebih baik yuk kita membahas cara mengurangi berat badan dengan minyak jagung saja. Silahkan baca dibawah ini.

Cara Mengurangi Berat Badan

Minyak jagung merupakan salah satu minyak nabati berkualitas tinggi. Minyak nabati sehat lainnya yang bisa kamu pilih adalah minyak zaitun, minyak canola atau minyak bunga matahari.

Simpan rapat-rapat atau buang sekalian minyak kelapa yang ada didapurmu, trus gantikan dengan salah satu minyak nabati berkualitas tinggi di atas. Tapi tetap saja anda harus membatasi penggunaan dari minyak jagung ini yaa. Karena sesuatu yang berlebihan akan berakibat buruk bagi kesehatan kita. Mudah-mudahan cara mengurangi berat badan seperti ini cocok dengan kondisi tubuh anda.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengurangi berat badan seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Buncis
Buncis merupakan sejenis polong-polongan yg bisa dimakan. Buah, biji dan daunnya dimanfaatkan orang sebagai sayuran. Sayuran ini kaya akan kandungan protein. Sayuran ini dipercaya berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Buncis adalah sayur yg kaya dengan protein dan vitamin ini membantu menurunkan tekanan darah serta mengawal metabolisme gula dalam darah dan amat sesuai dimakan oleh mereka yg mengidap penyakit diabetes ato hipertensi. Kandungan serat dan enzim yg tinggi bisa membantu penurunan berat badan.

  • Kol
Kol atau kubis adalah sayuran yg berbentuk seperti krop. Kubis segar mengandung banyak vitamin (A, beberapa B, C, dan E). Kandungan Vitamin C cukup tinggi tuk mencegah sariawan akut (skorbut). Mineral yg banyak dikandung adalah kalium, kalsium, fosfor, natrium, dan besi. Kubis segar juga mengandung sejumlah senyawa yg merangsang pembentukan glutation, zat yg diperlukan tuk menonaktifkan zat beracun dalam tubuh manusia. Sebagaimana suku kubis-kubisan lain, kubis mengandung sejumlah senyawa yg dapat merangsang pembentukan gas dalam lambung sehingga menimbulkan rasa kembung (zat-zat goiterogen). Daun kubis juga mengandung kelompok glukosinolat yg menyebabkan rasa agak pahit.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengurangi berat badan ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: