Cara Mengecilkan Perut Gendut Dengan Kekuatan Pikiran

Inilah Faktor Keberhasilan Terbesar Cara Mengecilkan Perut Gendut, Dengan Kekuatan Pikiran


Cara Mengecilkan Perut Gendut
Sekarang yuk kita bahas cara mengecilkan perut gendut dengan kekuatan pikiran. Wah baru denger tuh caranya? Hehehe... Tapi tenang saja sobat, yang akan kita benahi disini adalah tekad dan keyakinan akan apa yang bisa kita raih. Udah kayak trainer aja!

Tapi beneran loh sobat, dengan kekuatan pikiran ini apapun bisa kita dapatkan, termasuk bisa mengecilkan perut gendut. Tentunya juga dengan disertai usaha yang keras dan disiplin.

Yuk kita bahas lebih lanjut cara mengecilkan perut menggunakan cara ini. Silahkan anda baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengecilkan Perut Gendut

Pernah mendengar perkataan Rene Descartes, seorang ahli filsuf kenamaan dahulu kala. Beliau pernah berkata bahwa Cogito Ergo Summ, yang artinya anda adalah apa yang anda pikirkan. Nah inilah kunci dari kekuatan pikiran.

Sebelum anda melakukan segala macam cara mengecilkan perut gendut, alangkah baiknya kalo anda siapkan terlebih dahulu fondasinya dengan membentuk cara berpikir yang benar. Kegagalan dalam diet banyak disebabkan karena kesalahan seseorang dalam menyikapi kehidupan dan rendahnya ilmu mereka tentang diet yang benar serta terlalu terobsesinya mereka dengan apa yang ingin mereka dapatkan.

Program diet sebenarnya adalah program berkelanjutan. Jadi setelah anda mendapatkan perut yang langsing bukan berarti anda bisa bebas melakukan hal-hal seperti biasa lagi. Anda harus tetap melaksanakan program dietnya tapi dengan porsi yang sedikit lebih ringan. Nah tanpa disertai dengan kekuatan pikiran, hal seperti ini sangatlah susah untuk dilakukan.

So, bangun dulu ya kekuatan pikiran anda dan mudah-mudahan cara mengecilkan perut gendut yang sedang anda lakukan berjalan dengan baik dan benar.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara mengecilkan perut gendut seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Kacang Panjang
Kacang panjang merupakan tumbuhan yg dijadikan sayur ato lalapan. Kacang Panjang adalah sumber protein yg baik, vitamin A, thiamin, riboflavin, besi, fosfor, kalium, vitamin C, folat, magnesium, dan mangan.

Selain sebagai masakan, ternyata Kacang Panjang juga bisa digunakan sebagai bahan obat-obatan tuk mengobati beberapa penyakit seperti diantaranya: antikanker, kanker payudara, leukemia, antibakteri, antivirus, antioksidan, gangguan saluran kencing, peluruh kencing, batu ginjal, mencegah kelainan antibodi, meningkatkan fungsi limpa, meningkatkan penyatuan DNA dan RNA, meningkatkan fungsi sel darah merah, beri-beri, demam berdarah, kurang darah, sakit pinggang, rematik, pembengkakan, meningkatkan nafsu makan, dan sukar buang air besar.

  • Kacang Tanah
Kacang tanah adalah salah satu sumber makanan yang kaya akan protein dan lemah nabati. Selain itu kacang tanah juga kaya akan zat besi, kalsium, Fosforus, vitamin (A, B kompleks, E dan K), lesitin, dan kolin. Kandungan protein dalam kacang tanah adalah jauh lebih tinggi dari daging, telur dan kacang soya. Kacang tanah juga dikatakan mengandung bahan yg bisa meningkatkan ketahanan tubuh dalam mencegah beberapa penyakit.

Mengkonsumsi satu ons kacang tanah lima kali seminggu dilaporkan bisa mencegah penyakit jantung. Kacang tanah bekerja meningkatkan kemampuan pompa jantung dan menurunkan resoki penyakit jantung koroner. Hal ini dikarenakan kacang tanah mengandung Omega 3 yg merupakan lemak tak jenuh ganda dan Omega 9 yg merupakan lemak tak jenuh tunggal. Dalam 1 ons kacang tanah terdapat 18 gram Omega 3 dan 17 gram Omega 9. Kacang tanah mengandung fitosterol yg justru bisa menurunkan kadar kolesterol dan level trigliserida, dengan cara menahan penyerapan kolesterol dari makanan yg disirkulasikan dalam darah dan mengurangi penyerapan kembali kolesterol dari hati, serta tetap menjaga HDL kolesterol.

Kacang tanah juga mengandung arginin yg bisa merangsang tubuh tuk memproduksi nitrogen monoksida yg berfungsi tuk melawan bakteri tuberkulosis. Kajian-kajian menunjukkan kacang tanah bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan juga kandungan kolestrol dalam darah, mencegah hemofilia atau kecenderungan mudah berdarah, penyakit keputihan dan insomnia. Namun Kacang tanah sangat dicegah pada mereka yg menghadapi penyakit jenis kanker payudara dan yg mempunyai masalah jerawat ato acne juga dinasihatkan berhenti mengonsumsi kacang tanah.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara mengecilkan perut gendut ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: