Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Dengan Baking Soda

Rahasia Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Memakai Bahan Baking Soda Yang Terbukti Ampuh


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat
Komedo memang tiada henti-hentinya mengganggu penampilan kita. Selama masa remaja ini belum kita tinggalkan, maka bersabarlah dengan kemungculan gangguan-gangguan kulit wajah.

Tapi tenang aja sobat, di sini kita akan membuka rahasia tentang cara menghilangkan komedo dengan cepat, dengan baking soda. Mungkin anda tahunya bahan ini digunakan untuk mengembangkan kue-kue. Tapi masih ada manfaat lainnya loh, sudah banyak yang mencoba dan membuktikan bahwa bahan ini mampu memutihkan gigi dan menghilangkan komedo. Bagaimanakah caranya? Silahkan anda baca di bawah ini.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Menggunakan Baking Soda


  1. Sediakan baking soda secukupnya sebanding dengan tingkat keparahan komedo atau jerawat anda
  2. Campurkan dengan air secukupnya
  3. Usap-usapkan pada bagian wajah yang terdapat banyak komedo
  4. Lakukan seterusnya hingga 15 menit
  5. Terakhir bilas dengan air dingin sampai bersih

Mudah kan?? Sebelum dilakukannya terapi ini sebaiknya anda basuh terlebih dahulu wajah anda dengan air hangat.

Nah, setelah kita mengetahui cara menghilangkan komedo dengan cepat seperti di atas, sekarang yuk kita baca tips-tips perawatannya.

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

  • Lindungi Wajah Kita Dari Debu, Abu Dan Asap Jalanan
Partikel-partikel debu dan asap jalanan, karena saking kecilnya, bisa masuk kedalam pori-pori wajah kita dan bisa menyumbatnya. Kalo sudah begitu, jerawat tak akan terelakkan jika tidak ditindak lanjuti dengan pembersihan. Jadi sebaikknya kalo mengendarai motor memakai helm untuk melindungi wajah dan kepala kita. Kalo naik mobil sih anda gak perlu pakai helm. Nanti takut disangka orang aneh ama orang lain.

  • Hindari Makanan Pedas
Ingat loh pedas disini bukan hanya karena jenis cabai-cabaian. Ada beberapa bahan lainnya yang memiliki rasa pedas, salah satunya adalah lada. Jadi segala makanan yang berbau pedas, eh berasa pedas kali, harap di tinggalkan untuk sementara. Pedas ini membuat jaringan kulit kita terkulai, terlebih jika makanan ini menciprati atau menyentuh kulit wajah kita. Kalo sudah terjadi, cepat-cepat dibilas dengan air yaa...

  • Perhatikan Kondisi Kulitmu
Jika kulitmu alergi pada sesuatu, maka hindari sesuatu hal itu. Jika jenis kulit wajahmu termasuk sensitif, jauhi produk yang mengandung alkohol dan bahan-bahan keras lainnya. Jika kulitmu termasuk kulit berminyak, hindari produk yang mengandung minyak. Sebaliknya jika kulitmu adalah kulit kering, kamu pilih tuh produk yang mengandung minyak untuk membantu melembabkan kulitmu.

Oke, terimakasih sudah berkenan membaca artikel kami tentang cara menghilangkan komedo dengan cepat ini. Temukan potongan Tips Perawatan Wajah Berjerawat kami lainnya di postingan kami berikutnya. Bey...

Lihat juga: