Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Mau tau Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Memakai Khasiat Dari Daun Lidah Buaya


Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat
Penggunaan daun lidah buaya merupakan rencana jangka panjang dalam memelihara dan merawat kesehatan kulit wajah kita. Jadi jangan harap kita dapat dengan cepat menghilangkan jerawat dan komedo dengan lidah buaya.

Lidah buaya mengandung nutrisi yang kumplit terutama untuk rambut dan kulit. Nah disini yuk kita bahas cara menghilangkan komedo dan jerawat menggunakan daun lidah buaya. Silahkan baca infonya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Dengan Lidah Buaya


  1. Sediakan satu helai daun lidah buaya
  2. Kupas kulitnya
  3. Lumatkan hingga agak lembut
  4. Sebelum dipakai, cuci dahulu wajahmu dengan air hangat
  5. Tempelkan adonan daging lidah buaya yang telah halus ini pada wajahmu secara keseluruhan
  6. Diamkan selama 15-30 menit
  7. Terakhir bilas hingga bersih

Disarankan untuk mendapatkan hasil maksimal, setidaknya lakukan cara ini seminggu sebanyak 3 kali. Oke...

Nah, setelah kita mengetahui cara menghilangkan komedo dan jerawat seperti di atas, sekarang yuk kita baca tips-tips perawatannya.

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

  • Gunakan Pembersih Wajah Yang Mengandung Asam Salisilat
Kalo kalian memilih produk facial foam, pilihlah produk yang mengandung asam salisilat sebagai salah satu bahan komposisinya. Asam salisilat sangat berguna untuk membersihkan pori-pori wajah dari kotoran dan minyak yang menyumbat.

  • Kurangi Konsumsi Fastfood Dan Softdrink
Karena walaupun kelihatannya bergizi dan menyehatkan, sebenarnya makanan fastfood itu berbahaya loh kalo dikonsumsi terlalu sering. Apalagi kalo dikonsumsi setiap hari. Dinegara asalnya saja, jenis makanan dan minuman ini hampir ditinggalkan, masak di negara kita makanan ini dianggap mewah.

  • Hindari Sinar Matahari Siang
Karna sinar matahari siang itu banyak mengandung sinar Ultraviolet, sinar yang cukup berbahaya bagi kulit kita. Sebaliknya sinar matahari pagilah yang bermanfaat untuk kulit kita. Sinar UV ini sering sekali membuat orang-orang berkulit putih menderita kanker kulit dan gangguan kulit lainnya.

Oke, terimakasih sudah berkenan membaca artikel kami tentang cara menghilangkan komedo dan jerawat ini. Temukan potongan Tips Perawatan Wajah Berjerawat kami lainnya di postingan kami berikutnya. Bey...

Lihat juga: