RENUNGAN HATI

5 Untaian Renungan Hati Untuk Pemilik Hati Yang Ingin Atau Sedang Ataupun Telah Merasakan cinta

Renungan Hati
Sebagian anak manusia sering kali tidak menyadari akan hakikatnya sebuah cinta. Sebuah hubungan antar sepasang lawan jenis di kalangan sesama manusia memiliki jalan cerita yang sulit untuk ditebak.

Kadang orang yang awalnya kita sangat cintai dan sayangi berbalik menjadi musuh yang sangat kita jauhi. Dan sebaliknya kadang ada pula seseorang yang awalnya kita benci dan kita merasa jijik berada di dekatnya pada akhirnya dia lah yang paling mencintai kita suatu saat nanti. Itulah sebagian renungan yang bisa kita ambil hikmah yang terkandung di dalamnya.

Di bawah ini kami berikan lima buah kata-kata renungan hati lainnya:

Renungan Hati Pertama


Hari yg begitu berarti ini, selalu ku tuliskan dlm sebuah dinding jiwa yg terdalam, tetapi saat ku kehilanganmu dinding itu retak seperti air yg menetes perlahan di batu.

Ku merelakan separuh jiwaku hilang, karena ku takut kalau separuh jiwa itu bersamaku, dia akan ikut mati pula bersama dengan mati kehilanganmu.

Renungan 2

Ketika ku melihat senyummu hanya kebahagiaan saja tersirat saat itu, tanpa memikirkan perasaan hilang yg akan ku temui nantinya.

Dalam hidup, ada dua pilihan yg pertama mencintaimu dan yg kedua kehilanganmu. Tetapi jika ku memilih yg pertama, ku takut pilihan kedua juga akan menyertai hidupku.

Renungan 3

Cinta tak pernah salah dlm mengisi hidup tiap insan manusia, cinta selalu memberikan keindahan yg berbeda. Saat kita mengenal cinta, kita jg harus mengenal benci, karena banyak yg salah menilai cinta adalah sebuah kebencian.

Selamat tinggal mungkin bukan kata yg tepat atas semua pengorbanan yg tlah ku lakukan tuk slalu menjagamu. Kehilangan-lah yg lebih tepat menggambarkan perasaan hati yg sangat sakit ini.

Renungan 4

Hingga malam semakin larut, ku hanya terdiam meratapi kesakitanku yg teramat dalam. Pernah terpikirkan olehku tuk melupakanmu, tetapi kenangan itu begitu indah hingga tak kuasa ku menyerah tuk menjaganya dlm batin dan pikiranku.

Aku tersadar bahwa hari itu adlah hari terakhir diriku bersamamu. Terakhir melihat senyuman indah di bibirmu. Terakhir pula ku bisa mengatakan "Ku Cinta Padamu".

Renungan 5

Siapa yg pernah mendengar suara hatiku? Tiada ada yg tahu bukan? Siapa pula yg tahu ku patah hati, tiada ada yg tahu juga bukan? Hanya lewat tulisan ini ku mengatakan bahwa diriku hilang dlm kesedihan yg mendalam.

Seorang kekasih yg tlah mengisi tiap detik hariku, tiap langkah jalanku, tiap hembusan nafasku kini tlah pergi. Hanya menyisakan langkah yg tiap detik tak berarti serta hembusan nafas yg tertahan karena kehilangan nyawa terindah.

Lelah ku menilai, sangat menyesak dada bagai dua sisi indah di diriku. Tak ingin sakiti, lebih kutinggal semua.

Okey sekarang yuk kita mulai renungi kata-kata renungan hati seperti di atas...

Lihat juga: