STYLE RAMBUT

Pilihan Style Rambut untuk Para Pria Maco, Jangan Mau Kalah Dengan Penampilan Cewenya Dong!

Style Rambut
Selain cewe, para cowo jg bisa melakukan gaya rambut yg disesuaikan dg bentuk wajahnya. Jika kita saat ini merasa jenuh dg yg begitu-gitu aja. Tak ada salahnya tuk mengulik style rambut kita agar lebih segar dg yg barunya.
Style Rambut Short Spike








Short Spike
Short spike merupakan model rambut cowo yg cukup ampuh tuk memikat seorang cewe. Mudah ditata bahkan dg tangan sendiri. Jadi buat kita yg merasa dinamis, sangat cocok nih dengan gaya yg terbilang cukup simple untuk ditata ini.
Style Rambut America









America
American style cukup popular di tahun kemarin. Cowo yg fashionable boleh dong mencoba gaya rambut yg lebih catchy & santai ini. Untuk cowo yg modis, style ini bisa menjadi pilihan tambahan yg tepat.
Style Rambut Classic




Classic
Classic style masih bertahan hingga saat ini, sangat cocok tuk kita yg memiliki jenis rambut lurus, sehingga terkesan lebih natural.
Style Rambut Curly











Curly
Tak perlu rebonding rambut tuk terlihat lebih rapih. Jika kita memiliki rambut keriting, kita dapat mengubah tampilan rambut kita dg sedikit kesan lebih enak dilihat seperti di samping. Biarkan rambut keritingnya agak lebih panjang, sehingga lebih terkesan natural.







Lihat juga: