MODEL RAMBUT WANITA

Ini Dia Model Rambut Wanita Cantik, Jangan Dicoba Yaa Jika Tidak Ingin Terlihat Cantik

Mungkin kita mulai berganti-ganti gaya rambut bisa sebab bosan maupun sebab kita ingin terlihat muda dengan gaya rambut baru yg kita pilih. Nah berikut adalah beberapa pilihan model rambut wanita yg mungkin salah satunya cocok dengan kita.

Model Rambut Wanita Layer

LayerJika kita lebih senang berambut panjang, mintalah hair stylist kita untuk memberi layer. Rambut panjang yg panjangnya rata akan membuat wajah terlihat tua & lelah.



Model Rambut Wanita Ekor kuda



Ekor kuda
Tak hanya jadi andalan saat "bad hair day", menguncir rambut juga ternyata bisa membuat wajah terlihat segar. Pastikan rambut diikat tinggi di atas.

Model Rambut Wanita Poni




Poni
Poni bisa menyamarkan kerutan di dahi & sekitar mata, & membuat penampilan kita lebih segar meski sebetulnya model & panjang rambut tidak berubah. Pilih poni datar untuk kesan imut / poni samping untuk kesan seksi.

Model Rambut Wanita Ikal dan berponi





Ikal & berponi
Rambut ikal acak yg identik dengan "beach hair" bisa memperhalus kesan kerutan di sekitar mata & bibir.

Model Rambut Wanita Bob
Bob
Salah satu trik tampil lebih muda adalah dengan mengikuti tren, & tren yg pantas untuk semua jenis wajah & usia adalah potongan rambut bob. Ampuh membuat wajah kita tampil lebih segar.



Model Rambut Wanita Ganti belahan rambut




Belahan rambut
Ingin terlihat beda tapi tak mau potong rambut? Ganti saja arah belahan rambut kita. Biasanya dibelah ke kiri, jadi ke kanan. Atau biasanya dibelah samping, jadi belah tengah. Simpel, tapi efeknya nyata & rambut terlihat lebih mengembang.


Model Rambut Wanita Kepang

Kepang
Bahkan seleb Hollywood pun kini sering tampil di karpet merah dengan rambut kepang. Agar tak terlihat seperti gadis desa, kepang rambut agak longgar &  biarkan ada beberapa helai yg terurai di sekeliling wajah.



Lihat juga: