RAMBUT KERITING

Beberapa Cara Merawat Rambut Keriting Kita Agar Terlihat Selalu Lebih Cantik Dan Sehat

Rambut Keriting
Pasti susah mengurus rambut. Tapi kalo udah jadi kebiasaan gampang looh. Dan kalo hasilnya menjadikan kita terlihat cantik, wah itu suatu kebanggaan besar bagi kita.

Jarang-jarang orang lain punya rambut yang keriting. Karena biasanya mereka selalu ingin meluruskan rambut yang keriting dengan alat elektronik.

Inilah beberapa tips untuk merawat jenis rambut kita ini:

Gunting Ujung Rambut

Biasanya di ujung rambut akan ada yang bercabang dan kelihatan kusam banget. Kalo udah seperti itu enaknya digunting dong. Tapi hanya bagian ujungnya saja loh.

Sisir Tangan

Kan kalo disisir dengan alat sisir susah, apalagi kalo sisirnya rapat banget bisa patah-patah nih rambut kita. Mangkanya sisirnya dengan tangan aja ya teman-teman.

Hindari Panas

Soalnya panas itu bisa membuatnya semakin tipis dan kaku. Jangan ampe kejadian. pakai aja topi yang kita sayangi dan ingat jangan pernah pakai hair dryer!

Pakai Roll

Biar lebih bergelombang secara beraturan, yuk pakai roll rambut. Roll ini akan menghindari rambut tumbuh secara liar dan acak-acakan.

Kondisioner

Jenis rambut ini juga butuh nutrisi loh sama seperti rambut lainnya. Untuk menutrisinya bisa kita pakai kondisioner setelah menyampo selama lebih kurang 30 menit. Nanti akan kerasa berbeda banget loh, akan terasa lebih halus mengembang dan sehat.

Cukup ini aja yaa tips dari kami. Terimakasih yoo, sudah mampir ke sini...

Lihat juga: