WARNA RAMBUT

Sekarang Ini Banyak Sekali Pilihan Warna Rambut, Tapi Mana Yang Cocok Dengan Tipe Kulit Kita Yaa

Warna Rambut
Jangan salah pilih warna rambut loh teman-teman! Kenapa? Karena jenis kulit orang itu berbeda-beda. Jadi berbeda pula pilihan yang paling pas bagi mereka.

Jangan sampai dengan hal yg baru ini, penampilan kita jadi lebih terlihat tua atau kekanak-kanakan. Malah ada juga bahan pewarna yang jika dipakai oleh salah satu jenis kulit, membuat kulit mereka seperti kusam banget. Gak mau kan...

Ada beberapa tipe kulit manusia dengan berbagai kategori. Kategori pertama adalah berdasarkan tone kulit, sedangkan kategori kedua berdasarkan warna kulit. Oke langsung saja, ini dia kecocokannya dengan tipe kulit.

Berdasarkan tone kulit:

Warna Rambut Kulit Dingin

Yang termasuk kulit dingin adalah tipe kulit yang jika kita memakai pakaian warna gelap maka kulit menjadi terlihat lebih cerah. Saya sendiri memiliki jenis kulit ini. Oleh karena itu saya cenderung lebih suka memakai baju hitam, nggak tau kenapa kulit saya menjadi lebih terang dari biasanya. Hehehe....

Trus yang cocok? Kita bisa mencoba warna merah keunguan atau boleh juga yang ungu sekalipun. Warna ini sering membuat kulit kita terlihat lebih muda dan cerah loh.

Kulit Hangat
Sedangkan untuk yang kulit hangat itu kebalikannya. Penampilan kita akan terlihat lebih "wah" jika kita memakai pakaian berwana cerah atau putih dengan jenis warna tembaga atau mahogany atau bisa juga yang cokelat. Racikan kombinasinya bisa kita coba-coba kok atau coba tanyakan saja ke ahlinya.

Berdasarkan warna kulit:

Sawo Matang
Enaknya sih untuk kulit sawo matang memakai yang hitam elegan. Tapi kalo kita sudah bosen banget dengan penampilan seperti ini-ini aja, yang berwarna cokelat + highlight gold sangat cocok kok dengan kita. Coba saja deh...

Putih
Beruntung sekali jika kita punya kulit putih. Kenapa coba? Kalo dalam hal gaya-gayaan, hampir semuanya cocok dengan kita. Mulai dari yang hitam sampai ke yang lebih terang sekalipun. Jika pakai yg hitam tambahkan yaa dengan highlightnya, bisa merah atau pun violet, agar hitamnya lebih berkilau.

Kuning Langsat
Pilihan yang cocok adalah warna merah, violet atau biru. Warna cokelat dengan highlight merah boleh juga dicoba tuh. :)

Terimakasih sudah berkunjung ke postingan kami ini. Semoga bermanfaat...

Lihat juga: