MODEL RAMBUT PANJANG

Jarang-Jarang nih Kita Punya Model Rambut Panjang Kayak Gini, Coba Yuk..

Model rambut panjang thick bangs
Kalo kita sudah punya rambut panjang, trus mao dibuat stylis gimana yaa?

Nah ini dia model rambut panjang untuk seorang cewe.

Thick Bangs

Terlihat penuh, poni dengan ujungnya yg panjang & meruncing. Biarkan poni hampir menyentuh mata kita - efeknya seksi & menarik perhatian langsung ke mata.
soft curls








Soft Curls

Tuk rambut ikal yg halus mengembang kebawah.
soft waves





Soft Waves

Tuk yg memiliki wajah persegi dengan garis rahang yg kuat? Bisa di imbangi dengan rambut bergelombang bulat & lepas; untuk melenturkan fitur gelombang (jika rambut kita tidak ikal alami, blow rambut kering dengan sikat bulat untuk menciptakan gelombang dekat rahang). Gaya rambut seperti ini juga membantu memperkecil wajah jadi semakin manis.
a long shaggy







A Long Shaggy

Dengan poni samping & semua lapisan yg mengikuti gelombang alami rambut, Gaya rambut ini tetap memiliki kemudahan (perawatan yg mudah) dengan model kasual shaggy.
Straight Bangs










Straight Bangs

Tuk memperoleh poni halus-lurus, gunakan serum penghalus (smoothing) di seluruh bagian rambut. Dimulai dengan lapisan bawah kemudian ke arah atas, blow-dry bagian demi bagian dengan sisir brush bundar berukuran medium; gulung bagian akhir rambut ke atas. Akhirnya, brush bagian poni dengan menempatkan ujung blower secara langsung di atasnya & keringkan sampai rambut halus.




Lihat juga: