Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dengan Target

Sobat Mao Tahu Gak Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Yang Spesial, Yaitu Pakai Target


Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat
Cara melangsingkan badan dengan cepat kali ini adalah dengan memiliki target pencapaian. Hal ini berdasarkan perkataa dari tokoh filsafat dunia, Rene Descartes. Beliau pernah berkata yang artinya bahwa anda adalah apa yang anda pikirkan.

Jadi jika anda menginginkan perut yang langsing dalam waktu cepat, segera terapkanlah dipikiran anda bahwa anda pasti bisa mendapatkannya. Dapatkan dengan target yang logis dan terukur. Dengan adanya target, otak anda dapat terangsang dan terdorong untuk menyampaikan perintah keanggota tubuhmu yang lain secara tepat.

Hal Ini sudah sering saya buktikan, ketika saya ingin bangun tidur lebih cepat. Saya perintahkan otak saya agar bangun tepat jam 3 pagi, dan ternyata benar saya bangun tepat jam segitu. Tapi setelah itu saya bobo kembali, hehehe...

Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat

Nah disini kita akan aplikasikan dalam cara melangsingkan badan dengan cepat. Pasanglah target yang ingin anda capai secara terukur. Menurut pakar diet, anda disarankan untuk memasang target, dapat turun berat badan 0,5-1 kg perminggu tergantung kondisi gemuknya masing-masing.

Ukuran ini dianggap yang paling efektif dilakukan. Jangan sampai anda pakai target yang berlebihan, seperti ingin turun berat badan 3 kg dalam 1 minggu. Hal ini ditakutkan bisa mengganggu sistem yang berjalan ditubuh anda. Sama halnya dengan berjoging yang telah kita bahas sebelumnya.

Target yang mudah dan sangat logis ini mampu memerintahkan otak kita untuk memberikan sinyal pada alat-alat pencernaan agar bisa memperlambat dan membatasi penyerapan kalori dan lemak-lemak ke dalam tubuh. Mudah-mudahan cara ini dapat anda aplikasikan dalam program diet anda.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara melangsingkan badan dengan cepat seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Sirsak
Daging buah sirsak berwarna putih dan memiliki biji berwarna hitam. Buah ini sering digunakan tuk bahan baku jus minuman serta es krim. Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yg cukup banyak. Buah sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat tuk bahan pengobatan herbal, dan tuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yg banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yg banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, sebagai obat penyakit ato tuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Pada tahun 1976, National Cancer Institute sudah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yg sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yg dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yg luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yg sangat baik, sperti:
  1. Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  2. Daun sirsak memiliki target yg efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara melangsingkan badan dengan cepat ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: