Cara Menyembuhkan Jerawat Dengan Mentimun

Cara Menyembuhkan Jerawat Dengan Cara Alami Menggunakan Mentimun Sebagai Masker Wajah Terbaik


Cara Menyembuhkan Jerawat
Mentimun sangat dikenal sebagai bahan pendingin alami, bahan yang dapat mendingin atau mengurangi rasa panas di dalam tubuh maupun di kulit wajah kita. Jadi dengan bahan ini kita bisa gunakan sebagai cara menyembuhkan jerawat. Trus hubungannya dengan jerawat dan gangguan kulit wajah lainnya apa?

Ya dihubung-hubungkan aja kalee, hehehee...

Kulit mentimun ternyata mengandung kandungan silika. Kandungan zat kolagen yang bisa mencerahkan kulit wajah kita. Selain itu cairannya bisa meredakan radang kulit kita yang memerah. Cara pemakainannya pun tergolong sangat mudah. Trus bagaimana caranya?

Cara Menyembuhkan Jerawat Menggunakan Mentimun

Selain kita sering-sering untuk mengkonsumsinya setiap hari, inilah cara lainnya.
  1. Sediakan beberapa buah mentimun
  2. Lumatkan hingga halus atau potong-potong sampai tipis
  3. Lalu tempelkan deh ke wajah anda sebagai masker wajah
  4. Tunggu beberapa saat kira-kira 20 menit
  5. Terakhir bilas deh wajahmu hingga bersih

Mudah kan??

Oke, setelah kita mengetahui cara menyembuhkan jerawat di atas, sekarang yuk kita baca tips-tips perawatannya.

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

  • Hindari Stress
Jadi orang, kita harus hidup dengan rileks dan riang gembira. Jangan menanggapi setiap masalah hidup dengan emosi dan stress. Karena jerawat akan tumbuh subur pada wajah orang yang sedang stress, apalagi pada ABG yang stress habis diputusin pacarnya. Hehe...

  • Rajin Berolahraga Diluar Ruangan
Dengan berolahraga selain tubuh kita sehat dan kuat, hati kita bisa menjadi ring gembira melepas kepenatan kesibukan sehari-hari. Kan kalo hati kita terbebas dari stress, wajah kita jadi susah ditempeli jerawat deh.

  • Hindari Sinar Matahari Siang
Karna sinar matahari siang itu banyak mengandung sinar Ultraviolet, sinar yang cukup berbahaya bagi kulit kita. Sebaliknya sinar matahari pagilah yang bermanfaat untuk kulit kita. Sinar UV ini sering sekali membuat orang-orang berkulit putih menderita kanker kulit dan gangguan kulit lainnya.

Oke, terimakasih sudah berkenan membaca artikel kami tentang cara menyembuhkan jerawat ini. Temukan potongan Tips Perawatan Wajah Berjerawat kami lainnya di postingan kami berikutnya. Bey...

Lihat juga: