Cara Alami Mengecilkan Perut Tanpa Makanan Berminyak

Inilah Salah Satu Cara Alami Mengecilkan Perut Dengan Selalu Menghindari Makanan Gorengan


Cara Alami Mengecilkan Perut
Cara alami mengecilkan perut kali ini adalah dengan menghindari segala macam makanan yang digoreng. Makanan gorengan atau berminyak pasti mengandung lemak jenuh yang tidak baik bagi tubuh kita, terutama perut kita sebagai tempat mencernanya.

Apa lagi kalo kalian membeli makan gorengan di rumah makan yang belum tahu kehigienisannya. Bisa jadi minyak kelapa yang mereka pakai sudah digunakan secara berkali-kali. Minyak kelapa yang sudah digunakan berkali-kali ini sangatlah berbahaya, karena bahan ini mengandung banyak sekali kolesterol dan zat-zat berbahaya penyebab kanker dan tumor. Trus bagaimana seharusnya cara alami mengecilkan perut? Silahkan baca penjelasannya di bawah ini

Cara Alami Mengecilkan Perut

Kami sarankan agar kamu menghindari penggunaan minyak kelapa disetiap masakanmu. Dan jika kamu membeli makanan, sebaiknya pilih saja yang direbus atau dikukus. Hal inilah yang bisa menyehatkan dan mengecilka kembali perutmu, sebagai tempat alat pencernaanmu.

Tapi jika cara alami mengecilkan perut ini membuat anda kesal dan jengkel. Anda bisa menggantikan minyak kelapa dengan produk minyak nabati berkualitas tinggi seperti: minyak zaitun, canola, jagung atau minyak bunga matahari. Walaupun harganya tergolong sangat mahal, tapi kan lebih penting penampilanmu nantinya dengan perut yang ramping. Bukan begitu?

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara alami mengecilkan perut seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Strowberry
Strowberry ato yg bisa dikenal di desa dengan nama arbei merupakan salah satu buah yg kaya akan sumber vitamin C dan Flavonoid yg baik. Buah stroberi berwarna hijau keputihan ketika sedang berkembang, dan pada kebanyakan spesies berubah menjadi merah ketika masak. Namanya berasal dari bahasa Inggris kuno streawberige yg merupakan gabungan dari streaw ato "straw" dan berige ato "berry".

  • Belimbing
Belimbing adalah tumbuhan penghasil buah berbentuk khas yg berasal dari Indonesia, India, dan Sri Langka. Buah ini memiliki banyak sari (air), sehingga sering digunakan tuk dibuat wine buah. Di Myanmar, belimbing digunakan tuk membuat acar teh.

Orang yg bermasalah pada ginjalnya harus menghindari konsumsi buah ini karena mengandung asam oxalat yg cukup tinggi. Jus yg terbuat dari belimbing lebih berbahaya karena konsentrasi asamnya yg lebih tinggi. Orang yg memiliki kolesterol tinggi atau penderita diabetes juga harus menghindari buah ini, karena kandungan gulanya yg tinggi.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara alami mengecilkan perut ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: