GAYA RAMBUT PRIA

Mau Tahu Gaya Rambut Pria Apa Saja Agar Kita Terlihat Lebih Gentle Oleh Pandangan Orang Lain

Siapa bilang model rambut hanya identik dg kaum cewe, cowo juga ternyata mempunyai persoalan tentang hal ini. Sekarang ini, seiring bertambah canggihnya dunia IPTEK, banyak kaula muda yg mengubah model rambut-nya agar kelihatan lebih keren & tentunya memikat pandangan semua orang, khususnya pandangan cewe. Hehehe...

Gaya Rambut Pria Quiff
Sebagian besar cowo menyukai rambut yg pendek. Sebab bagi dia d berambut pendek rambut kan slalu terlihat rapi, mudah ditata & sesuai dengan kepraktisan dlam beraktifitas. Sekarang ini beberapa model rambut gampang ditemui di salon-salon, barber ato tukang cukur.

Ada banyak cara tuk menata rambut pria. Semua ini tergantung dari jenis rambut & bagaimana kita ingin terlihat dengan model yg akan kita pilih, bisa saja seperti yg berantakan ato rapi.


Gaya Rambut Pria Quiff

Melihat quiff yg populer sebagai tren dg nuansa rock. Potongan rambut indie yang mendominasi musik berorientasi, quiff menjadi sesuatu yg lebih halus pada tahun 2012. Model ini cocok tuk rambut lurus, rambut bergelombang & rambut keriting santai.
Gaya Rambut Pria Sisir ke Depan
Quiff ala Elvis Presley menjadi salah satu pilihan di tahun 2012. Tampilannya yg klimis di bagian samping rambut, dengan sedikit jambul di bagian atas, kita bisa menatanya dengan wax / mousse.

Sisir ke Depan
Model rambut yg menipiskan bagian samping tetapi bagian depan di buat memanjang. Hairstyle seperti ini biasa nya banyak di minati oleh cewe.
Gaya Rambut Pria Spikes





Spikes
Ini adalah hairstyle terfavorit bagi cowo. Paling sering terlihat di antara anak muda, mudah diatur & bisa dikelola juga lagi! Kita bisa membawakannya pada kedua tampilan semi formal & kasual dengan tetap trendi. Jika ingin funky, bisa disesuaikan dengan gel rambut. Namun, gel rambut bisa berdampak buruk bagi rambut kita dlm jangka panjang.
Gaya Rambut Pria Taper Cut





Taper Cut
Model taper cut ini sering juga disebut model potongan klasik yaitu sisi-sisi & bagian belakangnya di potong pendek maju ke arah leher sementara rambut bagian atas di buat meruncing. Rambut bagian atas ini bisa dibuat pendek / dibiarkan agak panjang. untuk sedikit menambah gaya, bisa di aplikasikan gel / minyak rambut pada model rambut sejenis ini.
Gaya Rambut Pria Ivy League Cut





Ivy League Cut
Jenis ini bagian depannya terlihat lebih panjang. sementara bagian samping & belakang di potong pendek sekitar 1cm.
Gaya Rambut Pria Belah Samping






Belah Samping
Sepertinya model ini yg paling umum & sering di pakai oleh kalangan cowok. Model rambut seperti ini banyak sekali variasinya, dengan bagian samping sangat cepak maupun dengan potongan sama panjang. Tentunya dua-duanya dengan poni ke samping & memiliki belah di bagian samping.
Gaya Rambut Pria Under Cut






Under Cut
Dipapas pendek di bagian belakang & samping seperti gaya James Darmody di Broadwalk Empire. Tampilan yg klimis & rapi, dengan bagian rambut atas yg sedikit lebih panjang ditata ke belakang menggunakan gel rambut.
Brit-rock








Brit-rock
Gaya rambut pria ala personel band beraliran musik brit-rock, dengan sedikit layer poni yg jatuh ke bagian depan wajah & bagian belakang yg tipis, gaya ini cocok saja untuk cowo dengan jenis rambut curly (bergelombang) maupun lurus.

Lihat juga: